BLANTERTOKOv105
6744554269724893353

Agen Rental Motor Bangka

  • Rental Motor Bangka
  • Rental Motor Bangka
  • Rental Motor Bangka
-40%

Rental Motor Bangka

Rp. 150.000
Rp. 90.000
  • Manual
  • Matic
  • 2019
  • 2020

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Harga Sewa Motor di JOY Bangka Rental penyedia jasa rental motor murah di Pangkalpinang, Bangka Belitung.

JOY Rental sudah bergerak di bidang jasa sewa ini selama 2 tahun sejak tahun 2018. Unit motor yang kami sewakan semua keluaran terbaru dengan merk yang terkenal seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Piaggio Vespa dan mempunyai surat-surat lengkap serta kondisi motor yang bersih.

Sebab motor yang kami sewakan sudah terawat berkala di dealer resmi dan menjaga kondisi motor tetap bersih untuk kenyamanan pelanggan kami. Untuk Layanan di JOY Rental saat ini masih kepada tamu penginapan JOY HOUSE & CAFE. Tidak menutup kemungkinan kedepan akan merambah ke luar hotel.

Dengan harga sewa motor di atas ini anda juga mendapatkan 2 helm standard SNI dan jas hujan.

Persyaratan rental motor di JOY Rental sangat mudah cukup book online dengan whatsapp atau menghubungi kami via telphone dan email.

Cara cepat book dan mengetahui availability unit motor favourit anda cukup melalui aplikasi whatsapp yang tak berbayar (alias free tanpa extra cost).

Didukung layanan support customer service 24 jam yang responsif akan membuat anda mudah dalam melakukan pemesanan sewa motor di Pangkalpinang secara online di kami.

Menunjukan bukti identitas diri,tiket pesawat, dan bookingan hotel unit motor JOY Rental siap anda gunakan ke seluruh destinasi wisata yang ada di pulau Bangka.

Lokasi kami yang berada di pusat Kota Pangkalpinang memudahkan memberikan pelayanan antar jemput serta memberikan pelayanan extra selama menjadi customer rental motor di JOY Rental.

Detail Pemesanan

Agen Rental Motor Bangka
Agen Rental Motor Bangka
Jumlah: : :
Sub-Total :

*Belum termasuk Ongkos kirim

check_circle_outline Produk Lainnya